Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daya Tarik Tepi laut Krui Lainnya

Daya Tarik Tepi laut Krui Lainnya 

Daya Tarik Tepi laut Krui Lainnya


1. Mendatangi Pulau Pisang

Buat mendatangi Pulau Pisang kalian wajib memakai perahu dari Dermaga Tembakak dengan membayar dekat Rp. 15. 000 hingga Rp. 25. 000 per orangnya.

Ekspedisi yang hendak kalian jalani memakan waktu dekat 15 menit mengarungi lautan, bila beruntung kalian hendak berjumpa dengan sekumpulan lumba- lumba yang lagi berenang.

Bangunan yang terdapat di Pulau Pisang masih sangat otentik, masih mempertahankan bangunan lama yang kesimpulannya jadi energi tarik tertentu.

Atmosfer di Pulau Pisang sangat tenang serta tenteram, berbeda sekali dengan kondisi di perkotaan yang senantiasa bising dengan kedatangan kendaraan bermotor. Kalian bisa menyewa sepeda buat mengelilingi Pulau Pisang.


2. Belajar Di Rhino Camp Sukaraja Atas

Sehabis puas melihat keelokan laut di Tepi laut Krui, lanjutkan petualanganmu dengan mendatangi Rhino Camp Sukaraja Atas, yang ada di Halaman Nasional Bukit Barisan Selatan( TNBBS).

Rhino Camp mempunyai 6 spot buat melihat bunga Rafflesia mekar, yang sangat unik dari bunga Rafflesia yakni kala telah mekar sempurna cuma hendak bertahan dekat 3 sampai 5 hari saja. Buat berikutnya warna merahnya yang merekah hendak berganti jadi gelap kemudian membusuk.

Kita pantas besar hati sebab Indonesia ialah salah satu negeri yang mempunyai keanekaragaman Bunga Rafflesia yang lumayan banyak. Salah satunya yakni di Sukaraja, Semaka, Kabupaten Tenggamus ini. Jaraknya memanglah agak jauh dari Krui, ialah membutuhkan waktu dekat 2, 5 jam ekspedisi.


Penutup

Pantai- Pantai yang terdapat di Krui mempunyai keunikan serta energi tarik tertentu, dan ditunjang dengan sarana pendukung yang mencukupi.

Alamnya yang masih sangat natural dan asri membuat kita bisa sedikit membebaskan rasa penat dalam diri, serta berubah dengan tenaga yang lebih baik.

Posting Komentar untuk "Daya Tarik Tepi laut Krui Lainnya"