Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Kopeng, Kesegaran Dataran Dekat Kota Lumpia

Tempat Wisata Kopeng yang terletak di wilayah lereng pegunungan merupakan tempat yang sesuai didatangi buat kamu yang mau istirahat sejenak dari banyak aktivitas serta hiruk- pikuk kota. Kawasan Wisata Kopeng terletak di ketinggian 1. 450 m diatas permukaan laut, menyuguhkan panorama alam elok hawa sejuk khas pegunungan.

Wisata Kopeng


Letak Tempat Wisata Kopeng

Secara administratif, kawasan Wisata Kopeng berlokasi di Getasan, Kab Semarang, Prov Jawa Tengah. Tetapi, posisinya memanglah lebih dekat ke kota Salatiga dibanding ke kota Semarang sehingga banyak orang mengira Wisata Kopeng beralamat di kota Salatiga.

Halaman Wisata Kopeng terletak di kaki gunung Merbabu serta tercantum wilayah dataran besar dengan ketinggian dekat 1. 450 m dari atas permukaan laut. Hawa sejuk khas pegunungan dapat dinikmati dikala terletak di mari.

Rute Mengarah Tempat Wisata Kopeng

Apabila wisatawan mneuju Halaman Wisata Kopeng dari arah Semarang, dapat dengan lewat Jalur Lingkar Selatan Salatiga, ataupun dapat pula lewat Jalur Timbul Raya. Apabila melewati rute Jalur Lingkar Selatan Salatiga, lurus saja ke Selatan hingga datang di Jalan Kyai Mbilung.

Simak Jalan Kyai Mbilung setelah itu Jalan Wonosari Pakis mengarah ke Pasar Getasan. Terus ke selatan hingga melewati Pasar Kopeng. Tidak jauh dari Pasar Kopeng Kamu hendak menjumpai baliho besar, serta setelah itu hingga di Halaman Wisata Kopeng.

Sedangkan untuk wisatawan yang tiba dari arah kota Yogyakarta, metode mengarah ke kawasan wisata Kopeng merupakan dengan melewati Muntilan kemudian Sawangan.

Jarak posisi wisata Kopeng dari kota Yogyakarta dekat 88 km dengan ditaksir waktu ekspedisi 2, 5 jam memakai kendaraan. Ekspedisi hendak lebih efisien apabila Kamu memakai kendaraan individu sebab transportasi universal yang ada masih sangat terbatas.

Jam Buka Tempat Wisata Kopeng

Objek wisata menarik Halaman Wisata Kopeng bsia didatangi setipa hari, mulai dari jam 08. 00 sampai tutup pada jam 16. 30.

Tiket Tempat Wisata Kopeng

Buat bisa menikmati keceriaan liburan di posisi Wisata Kopeng, wisatawan dikenakan tiket sebesar Rp 10 ribu.

Tetapi untuk wisatawan yang mau masuk ke wahana yang lain yang terdapat di kawasan Wisata Kopeng hendak dikenakan bayaran bonus.

Sarana Tempat Wisata Kopeng

Halaman Wisata Kopeng menawarkan bermacam wahana, mulai dengan waterpark, playground yang lumayan luas, arena camping, dan outbound untuk kanak- kanak ataupun berusia. Sarana menarik lainya merupakan, billiar, ATV, dan dilengkapi dengan restoran, family karaoke serta resort.

Apabila kamu lebih suka tantangan yang lebih memacu adrenalin, cobalah aneka tipe flying fox

setinggi 12 m ataupun yang lebih menantang semacam spider jumper setinggi 20 m.

Objek Wisata Dekat Tempat Wisata Kopeng

Sehabis puas menikmati bermacam keelokan di Halaman Wisata Kopeng, untuk wisatawan yang masih mempunyai waktu liburan panjang, dapat memilah Halaman Bunga celosia. Halaman indah tematik ini berjarak cuma 37 kilometer dari halaman wisata Kopeng.

Halaman bunga celosia membagikan nuansa khas Eropa lengkap dengan landmark negara- negara di dunia. Wisatawan disuguhi bermacam berbagai arca landmark dunia semacam miniatur Arca Merlion Singapore, Tower Eiffel, Kincir Angin khas negara Belanda, rumah The Hobbit, serta rumah jamur.

Untuk yang tertarik dengan wisata danau, dapat berupaya ke Rawa Pening. Danau indah ini cuma berjarak 25 kilometer dari halaman wisata kopeng. Kawasan ini ialah suatu kampung rawa, dimana di tengah- tengah posisi ini ada sawah- sawah yang hijau serta melegakan.

Di sisi selatan objek wisata kampung rawa ada panorama alam epik gunung merbabu serta pula gunung telomoyo. Panorama alam 2 gunung gagah itu nampak luar biasa sekali dikala dilihat dari tepi danau.

Gimana penasaran dengan kawasan ini dikala ini? Mari, ajak, teman, kerabat, keluarga, sahabat serta pacar, ke kawasan yang terkenal selaku wisata di Semarang ini.


Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Kopeng, Kesegaran Dataran Dekat Kota Lumpia"